Prospek Apartemen Syariah Bagi Mahasiswa

Prospek Apartemen Syariah Bagi Mahasiswa

Prospek bisnis tempat tinggal bagi mahasiswa memang sangat menggiurkan bagi sejumlah pengembang properti di tanah air. Salah satunya dengan pengembangan apartemen. Dengan prediksi jumlah mahasiswa yang terus bertambah setiap tahunnya, maka tidak mengherankan jika sekarang mereka berlomba mendirikan apartemen yang berdekatan dengan perguruan tinggi.

Sejumlah lahan strategis disekitar perguruan tinggi terkemuka menjadi rebutan para pengembang. Mereka menawarkan apartemen dengan berbagai fasilitas menjanjikan yang menarik calon investor maupun penghuni. Selain lebih bergengsi, tinggal di apartemen diyakini lebih aman karena jaminan keamanan 24 jam yang diberikan pihak pengelola. Ditambah lagi dengan fasilitas akses internet, kamera pengawas dan fasilitas modern lainnya bagi mahasiswa.

Dan kini, apartemen syariah menjadi senjata baru bagi pengembang untuk menarik minat investor dan mahasiswa muslim sebagai mayoritas di Indonesia.

Menurut Ahli Perbankan Syariah yang juga Anggota DSN-MUI, Gunawan Yasni, konsep syariah yang diakomodasi dalam pengembangan apartemen atau perumahan membuat produk tersebut secara langsung menyandang status halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI).

Banyak pengembang yang membangun apartemen syariah di sejumlah kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Ini tentu menjadi lahan investasi baru bagi para investor. Karena diprediksi apartemen syariah akan menjadi tren bagi mahasiswa sehingga tingkat huniannya tinggi. Dengan begitu, bisnis apartemen syariah bagi mahasiswa akan menjadi investasi yang menarik di masa mendatang.

Anda tertarik untuk berinvestasi pada apartemen syariah untuk mahasiswa?

Ayo segera bergabung dengan DeKOST Indonesia. Kami menyediakan apartemen syariah berkonsep kost sewa dengan fasilitas lengkap, aman, nyaman dan lingkungan Islami di area strategis, Kampus IPB. Anda cukup beli apartemennya, Kami yang akan mencari penyewa dan mengelolanya. Menarik kan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *