Kelebihan Tinggal Di Apartemen

Kelebihan Tinggal Di Apartemen

Tingginya minat masyarakat untuk tinggal di daerah perkotaan mengakibatkan banyak pengembang yang membangun apartemen.  Penyebabnya antara lain karena terbatasnya lahan untuk mendirikan pemukiman horizontal atau rumah di daerah perkotaan serta harga tanah yang sangat mahal. Sedangkan apartemen yang dibangun secara vertikal memerlukan lahan yang lebih sedikit sehingga harganya lebih terjangkau.

Ada beberapa hal yang menjadi alasan utama masyarakat untuk tinggal di apartemen, yakni :

  1. Lokasi strategis

Apartemen umumnya dibangun di lokasi yang strategis, tepat di pusat aktivitas, seperti dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, hingga akses transportasi yang mudah. \

  1. Lebih praktis

Tinggal di apartemen dianggap lebih praktis karena dengan unit yang tidak terlalu besar, tidak diperlukan waktu dan energi yang banyak untuk membersihkannya. Penghuni juga tidak direpotkan untuk mengurus taman, sarana pembuangan, air atau sirkulasi udara karena sudah ditangani oleh pengelola.

  1. Fasilitas yang lengkap

Umumnya di dalam gedung apartemen sudah disediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh penghuninya, seperti seperti minimarket, kolam renang, sarana kebugaran, taman, restoran, dan lain sebagainya. Semua penghuni apartemen biasanya memiliki akses untuk menikmati fasilitas tersebut dengan lebih mudah, dibandingkan dengan pendatang yang bukan penghuni apartemen tersebut.

  1. Sistem keamanan 24 jam

Tingkat keamanan di apartemen juga lebih baik karena adanya penjagaan 24 jam, kode akses terbatas dan CCTV yang memantau, sehingga penghuni dapat lebih tenang ketika harus meninggalkan unitnya.

  1. Pemandangan yang indah

Tinggal di apartemen dengan pilihan lantai yang tinggi memungkinkan penghuni bisa melihat pemandangan yang luas dan indah setiap harinya. Hijaunya pemandangan pohon-pohon pagi hari, indahnya biru langit pada siang hari, dan gemerlapnya kilau lampu yang memberikan cahaya terang, dapat memanjakan pandangan setiap harinya.

Apartemen tidak hanya bisa ditinggali tetapi juga sebagai peluang investasi yang menjanjikan. Anda tertarik berinvestasi apartemen?

Silahkan bergabung dengan DeKost Indonesia! Kami menawarkan apartemen berkonsep kost sewa dengan fasilitas lengkap, aman, nyaman dan lingkungan Islami di kawasan Kampus IPB. Anda cukup membeli apartemennya, Kami yang akan mencari penyewa dan mengelolanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *