Yasmin Raya 40, Bogor, Jawa Barat 16113
+62 251 8575648
info@dekostindonesia.com

Dosa Besar Lgbt

Apartemen Kost Syariah Pertama dan Terbesar di Indonesia

Dosa Besar Lgbt

Dosa Besar Lgbt

Keburukan dan kekejian para penganut LGBT telah mencapai puncaknya, sampai-sampai hewan pun menolaknya. Kita hampir tidak pernah mendapati seekor hewan jantan yang mengawini hewan jantan lainnya. Namun keanehan tersebut  justru terdapat pada manusia yang telah rusak akalnya dan menggunakan akal untuk berbuat keburukan.

Allah berfirman dalam QS. Al A’raf ayat 80-81 :

Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya, “Mengapa kalian mengerjakan perbuatan fahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelum kalian? Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampui batas”.

Apabila seorang manusia cenderung menyalurkan syahwatnya dengan cara yang hewan saja enggan melakukannya, maka kita bisa tahu bagaimana kondisi kejiwaan manusia tersebut.

Adapun ciri-ciri kaum LGBT adalah :

  1. Fitrah dan tabiat mereka terbalik dan berubah dari yang telah Allah ciptakan.
  2. Mereka mendapatkan kenikmatan dan kebahagiaan dengan melampiaskan syahwat pada tempat-tempat yang najis dan kotor.
  3. Rasa malu, tabiat dan kejantanan mereka lebih rendah daripada hewan.
  4. Pikiran dan ambisi mereka setiap saat selalu terfokus kepada keburukan. Misalnya kaum gay bila melihat seseorang diantaranya, bahkan anak kecil sekali pun, maka mereka menginginkannya baik sebagai objek ataupun pelaku.
  5. Mereka tidak tampak kuat dan jantan.

Allah SWT telah memberikan peringatan tentang keharaman perilaku LGBT, salah satunya tercantum dalam QS. Al Ankabut: 30-31,

Luth berdo’a. ‘Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu’. Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan, ‘Sesungguhnya kami akan menghancurkan penduduk (Sodom) ini. Sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zhalim”.

Disebutkan bahwa Allah SWT menghujani mereka dengan batu dan tidak tersisa seorangpun. Kerasnya azab tersebut menunjukkan bahwa perilaku LGBT merupakan perilaku yang paling keji sebagaimana disebutkan dalam Al Qur’an.

Ibnu Abbas ra. berkata bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda,

Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum Luth, (beliau mengulanginya sebanyak tiga kali”. (HR. Nasa’i)

Sebagian ulama mengatakan hukuman bagi penganut LGBT adalah sebagaimana hukuman zina, yaitu dirajam bagi yang sudah menikah, serta dicambuk dan diasingkan bagi yang belum menikah. Sementara para pengikut mahdzab Hambali menukil ijma’ para sahabat yang mengatakan bahwa hukumannya adalah dibunuh. Mereka berdalil dengan hadist, “Barangsiapa yang kalan dapatkan melakukan perbuatan kaum Luth, maka bunuhlah yang menyetubuhi dan yang disetubuhi”.

Bersikaplah waspada dan selektif dalam memilih lingkungan pergaulan terutama saat di perantauan agar terhindar dari pengaruh LGBT.

Mulailah menyeleksi lingkunganmu dengan memilih hunian sewa yang tepat. Segeralah bergabung dengan DeKOST Indonesia. Kami menyediakan apartemen berkonsep kost sewa dengan fasilitas lengkap dan lingkungan Islami, di kawasan strategis Kampus IPB.

Ayo kunjungi DeKOST Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Kesempatan terbatas, jangan sampai terlewatkan.

081111 7 5566

http://lihat.review/wa/dekostindonesia

 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Assalaamu'alaykum, Bismillaah, saya tertarik info tentang Dekost Indonesia
Powered by