Anda Bisa Jadi Juragan Kost, Begini Tips nya!

Dekost Indonesia, Bogor – Misalnya saya bertanya, Siapa yang mau menjadi juragan kost? Pasti Jawabanya semua orang ingin menjadi juragan kost. Siapa sih yang gak mau memiliki Usaha Kost yang mampu memberikan penghasilan yang sifatnya rutin dan jangka panjang.

 

Selain itu juga pengelolaan bisnis ini tergolong sangat mudah, namun di balik gurihnya bisnis kost kost-an, yang menarik untuk dibahas dalam bisnis ini yaitu pahala atau dosa yang senantiasa mengalir kepada pemilik kost atas aktivitas yang dilakukan oleh para penghuni kost tersebut, tapi pembahasannya akan dikupas tuntas di artikel berikutnya.

 

Untuk itu, bagi Anda yang ingin menjadi juragan kost harus mengetahui tips nya sebagai berikut :

  1. Niat yang kuat

Segala aktivitas apapun yang diawali dengan niat yang benar akan memberikan kekuatan bagi Anda yang ingin memiliki Usaha atau Bisnis. Coba deh Anda bertanya kepada diri Anda sendiri, apa yang menjadi alasan Anda untuk menjadi Juragan Kost? Bila Anda sudah bisa menjawabnya maka segala upaya yang Anda miliki akan maksimal.

 

  1. Cara yang benar

Terkadang Niat yang kuat saja belum cukup untuk menjadi juragan kost yang sukses, bagi seorang muslim kita terbebani lima hukum. Yaitu : Mubah, Sunnah, Wajib, Haram dan Makruh. Pastinya kita akan memilih cara yang benar saat kita membeli kost kost-an atau membangunnya. Alhamdulillah Dekost Indonesia menjadi contoh Aprtemen Kos Syariah Moderen yang memberikan nuansa berbeda dalam dunia usaha Properti, lebih khususnya di bidang rumah kost.

 

  1. Memiliki Visi Dunia dan Akhirat

Sebenarnya keuntungan bagi kita yang memahami Agama Islam secara Kaffah pasti mengkaitkan seluruh aktivitas kita di dunia ini dengan aturan yang telah Allah tetapkan. Insya Allah bila para penghuni kost-an adalah Mahasiswa Muslim yang bertakwa atau mungkin mereka adalah para pengemban dakwah, bukan tidak mungkin pahala yang mereka kerjakan ketika berada dilingkungan kost akan sampai kepada Anda sang pemilik Kost atau juragan Kost.

 

(Admin Dekost Indonesia, NYL)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *